Wednesday, May 31, 2017

Cara Mudah Masuk Halaman Pertama Google

Cara Mudah/Cara Cepat Masuk Google
   
Jalur Tujuh.com - Masuk Halaman Pertama google adalah hal yang sangat menggembirakan bagi  para blogger.Karena jika blog/website Masuk Halaman Pertama,otomatis trafic pengunjung pun bertambah.Tapi bagaimana caranya agar blog/website kamu Masuk Halaman Pertama Google? Mudah saja kok,intinya kamu harus fokus dan mengikuti syarat-syarat Cara Mudah Masuk Halaman Pertama Google.

Cara Mudah/Cara Cepat Masuk Google



 1.Blog/Website Saling Berkaitan
 
Maksudnya Blog/Website yang kamu kelola  saling berkaitan  dengan kata kunci yang kamu gunakan,contohnya Jika kamu menginginkan Blog/Website yang kamu kelola berada pada rangking satu untuk kata kunci "Jual Mobil Murah" maka dari itu Blog/Website kamu harus menjadi yang paling berkaitan dengan kata kunci "Jual Mobil Murah" tersebut.

Cara Mudah/Cara Cepat Masuk Google


2.BackLink dari Blog/Website Lain

Jika ingin website kamu masuk Halaman Pertama,kamu harus memperbanyak backlink
BackLink adalah link yang mengarah pada url/alamat website kamu dari situs lain,contohnya saya memiliki blog A,kemudian saya membuat sebuah link yang mengarah ke alamat/url website kamu.Dengan kata lain,backlink merupakah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP kamu di google,dan meningkatkan populeritas website kamu.
Jadi intinya website yang mendapatkan banyak BackLink akan lebih diutamakan oleh google. namun backlink yang diberikan harus backlink yang berkualitas.Maksudnya backlink yang berkualitas
adalah backlink yang datang dari website yang berkaitan dengan website kamu,contohnya website kamu membahas tentang Teknologi,maka kamu harus mendapatkan backlink dari website lain yang pembahasannya seputar teknologi juga.Begitulah backlink yang berkualitas menurut google.

Cara Mudah/Cara Cepat Masuk Google

3.Persaingan Kata Kunci Rendah

Jika kamu menginginkan website yang kamu kelola Mudah Masuk Halaman Pertama Google,maka kamu harus pintar memilih "Kata Kunci" yang persaingannya rendah.Kebanyakan "Kata Kunci Yang Panjang" memiliki persaingan yang cukup rendah.Oleh sebab itu,selain kamu menggunakan "kata kunci pendek",gunakan juga "kata kunci yang panjang".Jika kamu ingin meriset/menentukan kata kunci,gunakanlah tool seperti Google Keyword Planner. Tool tersebut memudahkan kamu untuk menentukan kata kunci yang tepat.Dan Keuntungan menggunakan kata kunci yang panjang adalah kamu akan terhindar dari persaingan dari website-website besar.

0 komentar:

Post a Comment