Friday, June 9, 2017

Cara Mudah Mendapatkan Logo Top Eleven Gratis Tanpa Membeli Token

Token Gratis,Top Eleven,Mudah Mendapatkan Token,Logo Top Eleven Gratis

   Jalur Tujuh - Top Eleven Football Manager merupakan game simulasi manajer sepak bola yang dapat dimainkan secara online,game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Nordeus pada bulan Mei 2010.Top eleven sendiri sudah dimainkan oleh berjuta orang diseluruh dunia,wajar aja sih karena game ini sangat menarik dari segi gameplay dan banyak juga tersedia berbagai macam konstum ,logo maupun perlengkapan lainnya.

Namun untuk mendapatkan logo atau kostum di top eleven tidak gratis,kamu harus membeli dengan menggunakan Token.Oleh karena itu saya akan membagikan Tips & Trik Mendapatkan Logo Top Eleven Gratiis Tanpa Perlu Membeli cara nya sama dengan postingan saya sebelumnya yaitu Cara Mudah Mendapatkan Jersey Top Eleven,namun untuk kali ini saya akan jelaskan secara detail.Oke langsung aja menuju TKP sob.


1.Buatlah Akun Dummy
Akun dummy adalah akun palsu/akun khusus hanya untuk bermain game,kamu bisa membuat akun dummy melalui FB/Google (lebih bagus akun google,karena aman dan nyaman bila digunakan pada ponsel).


2.Tambahkan Teman
Maksudnya jika kamu sudah membuat dummy langsung aja kirim permintaan perteman ke akun asli/akun yang akan dijadikan tempat menampung logo kamu nantinya.Namun perlu diingat ketika sudah menjadlin pertemanan dengan akun asli,akun dummy kamu jangan dulu memainkan Top Eleven karena nanti kamu tidak akan mendapatkan Token Gratis.

3.Gunakan Fitur Rujukan
Setelah akun asli kamu berteman dengan akun dummy,pergilah ke fitur rujukan yang ada di Top Eleven menggunakan akun penampung logo kamu/akun asli.Kegunaan fitur rujukan ialah 'mengundang' akun dummy kamu untuk bermain Top Eleven dan setelah akun dummy kamu menerima rujukan tersebut otomatis akun asli kamu akan mendapatkan Token Secara Gratis.

4.Mulai Mengumpul Token
Selanjutnya,setelah cara diatas berjalan lancar sekarang waktunya untuk kamu mengelola akun dummy agar mendapatkan token gratis.Cara nya dengan menandatangani kontrak yang tersedia di Top Eleven.Intinya kamu rajin aja mengelola akun dummy tersebut,semakin kamu rajin semakin banyak juga token gratis mengalir hehe.


Dengan demikian kamu tinggal mengunggu saja,semakin banyak akun dummy  maka semakin banyak pula koleksi logo top eleven yang dapat kamu kirimkan ke akun asli.Jika token sudah terkumpul/mencukupi untuk membeli sebuah logo kamu langsung aja membeli nya dan mengirimkan ke akun asli. Dan berikut cara mengirim logo ke akun asli.

Setelah kamu memiliki sejumlah token yang cukup untuk membeli sebuah Logo,kamu langsung pergi aja ke Toko Top Eleven dan membeli salah satu logo disana.Lihat gambar


Token Gratis,Top Eleven,Mudah Mendapatkan Token,Logo Top Eleven Gratis

Kemudian,Setelah terbeli kamu pilih kotak 'Kirim Sebagai Kado'.Lihat gambar



Selanjutnya akan muncul tampilan lainnya lagi,nah disitu kamu pilih akun yang akan menerima logo yang akan kamu berikan dan pilih Kirim.Lihat gambar

Token Gratis,Top Eleven,Mudah Mendapatkan Token,Logo Top Eleven Gratis

Nah,sekarang tinggal kamu cek ke akun penerima logo tersebut,contoh lihat gambar.

Token Gratis,Top Eleven,Mudah Mendapatkan Token,Logo Top Eleven Gratis

Dan dibawah ini merupakan hasil dari akun akun dummy dan kesabaran saya sob,cekidot!

Token Gratis,Top Eleven,Mudah Mendapatkan Token,Logo Top Eleven Gratis

Token Gratis,Top Eleven,Mudah Mendapatkan Token,Logo Top Eleven Gratis 

Gimana sob,Mudah bukan? Intinya kamu harus sabar,dan rajin mengelola akun dummy aja.Sekian dulu tips dan trik Cara Mudah Mendapatkan Logo Top Eleven Gratis Tanpa Membeli Token yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. Akun dummy saya sampe 20 wkwkwkw, berasa jadi sultan sultan tiap hari ganti kaos sama logo

    ReplyDelete