Sunday, May 28, 2017

DJI Spark,Drone Kecil Namun Pintar

Drone Kecil

      TechNews - DJI kembali merilis Drone terbaru mereka yang di berinama DJI SPARK,drone tersebut didesain kecil dengan ukuran 2,2 x 5,6 x 5,6 inci dan beratnya hanya 10,6 ons.Drone kecil tersebut dapat dikendalikan melalui smartphone ataupun joystick,yang menarik dari Drone Dji Spark adalah dapat lepas landas melalui telapak tangan kamu dengan kecepatan 31mph dengan jangkauan wilayah sangat luas dengan maksimum waktu penerbangan 16menit,tapi kamu jangan khawatir karena Dji spark dapat ditambah waktu penerbangannya dengan membeli Fly More Combo.



Drone Kecil

DJI  Spark,drone kecil namun pintar ini menggunakan kamera berukuran 12 megapiksel yang mampu merekam video Full HD,dan memliki sensor penghindar rintangan yang menghadap kedepan/kebawah.
Ketika kamu melangkah mundur dan meletakan telapak tangan menghadap kamera,maka lampu yang berada didepan akan berwarna hijau.Saat kamu menggerakan tangan kekiri  dan Dji spark pun terbang ke kiri.
 
Saat kamu melambaikan tangan  maju mundur membuat Dji Spark berhenti dan naik,sekitar 15 kaki di setiap arah. Jika kamu ingin mengambil foto,letakkan kedua tangan kamu bersama-sama sambil menirukan bingkai foto.Saat kamu ingin mendaratkan Drone Kecil ini cukup degan melemparkan tangan lurus ke atas.
 
Drone Kecil


Dji Spark memiliki beberapa mode penerbangan otomatis yang tersedia melalui aplikasi,dan tentu saja kamu dapat mengontrol penerbangan Dji Spark secara manual melalui layar smarphone.

0 komentar:

Post a Comment