Tuesday, June 6, 2017

Review Game Perang Rising Storm 2 : Vietnam


     Jalur Tujuh - Rising Storm 2 : Vietnam,merupakan game perang yang taktis dan dikembangkan untuk pertama kali nya oleh Antimateri Game dan Tripwire Interactive sedangkan untuk penertbit nya sendiri adalah Tripwire Interactive dan Iceberg Interactive.

Game Rising Storm 2 : Vietnam adalah game menembak yang taktis dan sangat realitas.game tersebut mengambil tema perperangan saat konflik perang vietnam dengan lokasi yang didasarkan pada pertempuran bersejarah.didalam game tersebut juga terdapat beberapa senjata yang di pakai waktu perang di vietnam seperti mesin otomatis maupun semi-otomatis,contohnya artileri,penyembur api,senjata mesin dan berbagai senjata maupun amunisi.kamu juga dapat mengintai musuh melalui helikopter

Sedangkan  di dalam game rising storm 2 terdapat kelas yang bisa juga disebut peran,dan totalnya ada 13 peran.setiap peran tersebut dilengkapi persenjataan seperti,pistol,RPG,Dll.dan di bagi menjadi beberapa peran seperti Peran Dasar,Spesialis,Lanjutan,dan Kendaraan.

 
PERAN DASAR

-GRUNT
Merupakan kelas infanteri dasar yang dilengkapi senjata serbu,senjata tempur,senjata serba guna,dan granat. sedangkan peran grunt sangat fleksibel,serbaguna dan satu-satunya yang dapat ditempati ke berbagai tim seperti,Rifleman dan Guerilla

- POINTMAN
Pointman sendiri bertindak sebagai unit serangan frontal tim, tugas utama mereka adalah memberikan perlindungan dan menghancurkan perangkap musuh. mereka juga dilengkapi dengan granat asap,dan senjata mesin yang ringan.Pointman juga dapat digunakan sebagai infiltrator untuk membasmi terowongan musuh maupun menyergap regu musuh dengan menggunakan ranjau Claymore.

-MESIN GUNNER
Peran pendukung infanteri ini menggunakan senapan mesin ringan dan granat tangan. mereka juga menggunakan persenjataan berat untuk menembak tim musuh. peran lainnya dapat menyediakan amunisi untuk gunner mesin jika dibutuhkan.

-MARKSMAN
Marksman merupakan seorang sniper yang menggunakan senapan sniper semi otomatis.kelas ini unggul dalam jangkauan jarak jauh dan mereka juga dapat memperkuat posisinya dengan penggunaan triplet.


PERAN SPESIALIS

-COMBAT ENGINEER
Peran serbaguna ini digunakan untuk mengusir posisi dan bunker musuh yang sangat kuat dengan menggunakan bom C-4. senjata utama mereka adalah senapan dan senapan mesin ringan,mereka juga membawa granat fosfat putih M34. The Combat Engineer juga bisa mengkhususkan diri dalam menggunakan penyembur api yang ditakuti oleh musuh.

-SAPPER
Sapper merupakan peran defensif yang mengkhususkan diri dalam meliput area yang luas dengan ranjau darat. mengingat setiap kemampuan ofensif mereka yang sangat terbatas.

-GRENADIER
Peran serbaguna lainnya untuk mendukung pasukan  adalah Grenadier, mereka menggunakan peluncur granat M79. sedangkan keistimewaan utama mereka yaitu kemampuan untuk membawa berbagai amunisi yang berfokus  untuk persenjataan mereka termasuk granat asap dan granat peledak tinggi. Grenadier paling tepat digunakan untuk bergerak dengan skuad kohesif.

-TROOPER RPG
Spesialis mereka ini adalah pasukan darat anti-udara,dan persenjataannya menggunakan RPG . mereka juga dapat berguna untuk menentukan posisi musuh yang dikelompokkan dan digali.trooper rpg adalah potensi bahaya bagi diri mereka dan rekan tim mengingat backblast senjata mereka.

PERAN LANJUTAN

-KOMANDAN
Peran komandan adalah memimpin tim dan mengawasi pertempuran dengan menugaskan regu, memanggil dukungan dan pengintaian.sedangkan untuk kemampuannya menggunakan serangan udara dan senapan AC-47.selain itu,komandan juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan  maupun penguatan. peran ini dilengkapi dengan binokuler, senapan serbu, senapan tempur, senapan mesin ringan,dan granat asap

 -PEMIMPIN PASUKAN
Setiap peran dengan pengecualian komandan dan pilot dapat dipromosikan menjadi pemimpin pasukan. mereka juga dilengkapi dengan berbagai peralatan seperti,teropong dan pistol.pemimpin pasukan juga dapat memberi perintah dan memberi target peta ke komandan.

-RADIOMAN
Peran ini berfungsi sebagai radio bergerak untuk komandan dan bisa  juga menggunakan senapan serbu, senapan tempur, senapan mesin ringan dan granat asap.

PERAN PENGEMUDI

- PILOT TRANSPORTASI
Peran ini terbatas untuk melakukan uji coba helikopter UH-1 Huey dan dapat ditugaskan ke pasukan,sedangkan tugas dari pilot adalah mengantar dan menurunkan rekan timnya.dan dilengkapi dengan perseenjataan dua senapan mesin yang terpasang pada UH-1 Huey

-PILOT TEMPUR
Peranan ini menggunakan helikopter serang AH-1 Cobra dan helikopter observasi Cayso OH-6, yang juga dikenal sebagai Loach. Kedua kendaraan tersebut memiliki ruang untuk dua pemain.sedangkan seorang komandan dapat menggunakan radio on-board Loach untuk mendapatkan dukungan. 

Game Rising Storm 2 : Vietnam secara resmi diluncurkan untuk PC pada tanggal 30 Mei 2017
dan berikut Persyaratan Sistem Komputer agar dapat memainkan game Rising Storm

    Minimum:
    • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
    • Processor: Intel Core i3 @ 2.5GHz or AMD Phenom @ 2.5GHz
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 or ATI Radeon HD 5850
    • DirectX: Version 11
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 12 GB available space
    • Additional Notes: UNSUPPORTED HARDWARE: 32-bit Operating Systems

    Recommended:
    • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
    • Processor: Intel Core i5 @ 3.2GHz or AMD @ 4.0GHz or better
    • Memory: 6 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD R9 270X or better
    • DirectX: Version 11
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 12 GB available space


 




0 komentar:

Post a Comment